2168Bangkok telah lama memiliki reputasi untuk gudang yang menawarkan pakaian dan barang palsu atau busana di berbagai pasar dan pedagang kaki lima. Ibukota Thailand telah muncul sebagai yang penghubung bisnis fashion di Asia, menetapkan parameter baru untuk gaya trendi dan kecerdasan, dan semua orang yang ingin tampil sporty yang terbaru dan terbaik.

Bakat-bakat muda, designer yang muncul dan berdatangan dirawat dan koleksi mereka dapat ditemukan bersama dengan designer dari kelas atas dan internasional dan rumah-rumah mode di sebagian besar mall kelas atas dan pusat perbelanjaan utama. Baik dari yang tampil lucu atau chic avant garde hingga minimalis Zen …

Event dua kali setahun Bangkok Fashion Week dan berbagai pameran perdagangan yang diselenggarakan sepanjang tahun telah membantu secara signifikan untuk meningkatkan grafik gaya dan menaikkan nilai uang dari pengrajin tekstil seperti seperti sutra murni dan katun secara berkelimpahan. Panggung telah diseting menjadi luar biasa dalam hal mode.

Berbelanja yang Baik dan Membuat Kesepakatan
fashion2Sementara mall kelas atas dan lingkungan perbelanjaan seperti Siam Square dan bagian tertentu dari Sukhumvit Road adalah tuan rumah bagi toko lokal kelas atas dan label internasional – dan dengan harga yang bervariasi dari harga yang masuk akal hingga tidak masuk akal – tawar menawar masih dapat ditemukan di banyak pasar, seperti di daerah Pratunam dan, tentu saja, tempat-tempat belanja seperti MBK Centre dan Platinum Fashion Mall. Ini juga tempat dimana Anda menjelajahi aksesoris fashion seperti sepatu, tas, ikat pinggang dan perhiasan kostum.

Untuk barang vintage dan pakaian bekas, langsung saja ke Chatuchak di mana Anda dapat menemukan apapun mulai dari sepasang sepatu Jimmy Choo asli (jika Anda mencari cukup keras) hingga jas retro, tas dan bulu palsu yang menakjubkan langsung dari lemari nenek. Dan tentu saja, segala sesuatu mulai jeans vintage, koleksi ‘T-shirt dan bahkan beberapa pakaian kamuflase untuk jalanan yang asli. Chatuchak, seperti kebanyakan pasar di Thailand, juga merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja produk palsu, barak reject dan barang yang meragukan dan dipertanyakan keasliannya.

Sementara Anda mencari kemeja yang nyaman atau menyusuri untuk berburu barang untuk membuat pernyataan dalam hal berbusana atau mempesona kencan Anda, Anda tidak akan kecewa berada di Bangkok. Jangan putus asa jika ukuran Asia yang kecil terbukti menjadi penghalang, penjahit di kota dikenal karena pekerjaannya yang cepat, terjangkau dan kualitas kerjanya. Dan lalu ada pakaian ukuran plus-plus yang tentu saja yang dapat memenuhi kebutuhan untuk frame orang Barat yang lebih besar. Lihat daftar dibawah ini untuk memperkenalkan diri anda dengan apa yang kota mode Asia ini tawarkan.

Temukan Apa yang Anda Cari …
Sepatu dan Tas

Untuk transaksi tawar-menawar yang terbaik, arahkan pada pasar local seperti Khlong San atau Mayor Ratchoyothin, Chatuchak Weekend Market yang populer, pasar grosir di sekitar Pratunam seperti Indra Mall dan Baiyoke Mall, atau pusat perbelanjaan yang terjangkau seperti MBK Centre dan Platinum Fashion Mall. Jika Anda ingin kerajinan tangan yang bagus dan merek impor, pusat perbelanjaan mewah seperti Siam Paragon, The Emporium dan Gaysorn akan jadi terbaik bagi Anda. Namun, kebanyakan desainer lokal yang muncul dan tampil mendirikan toko di sekitar Siam Square, tepat di seberang Siam Center.

fashion4Designer Labels
Top-end merek lokal dan internasional dapat ditemukan di salah satu pusat perbelanjaan utama di kota, terutama Siam Discovery, Siam Center, Siam Paragon, The Emporium, CentralWorld, dan Gaysorn Plaza. Jika Anda berburu hanya label Bangkok saja, perhentian pertama Anda haruslah butik kecil di sekitar Siam Square. Carilah label Domon dan label Jaspal, keduanya eksklusif Thailand, berkualitas bagus dan sesuai dengan nilai uangnya (dan diperagakan di banyak mall).

Tawar Menawar dan Grosir Pakaian
Belanja yang baik, kesepakatan dan mencuri kesempatan berlimpah di City of Angels, meskipun gudangnya tawar menawar ditemukan di pasar lokal dan pasar grosir. Untuk semua jenis pakaian murah, Bo Bae yang berada dekat BTS Stadion Nasional dan pasar di daerah Pratunam memiliki transaksi terbaik. Jangan lupa pasar populer seperti Pasar Weekend Chatuchak dan Suan Lum Night Bazaar. Untuk orang Thailand dan Asia, barang-barang seperti sarung, batik, dan celana nelayan, pasar di Pratunam adalah pilihan yang baik juga. Tempat terkenal Khao San Road menjadi pilihan yang baik dari semua yang disebutkan diatas, tapi harganya sedikit lebih tinggi.

Pakaian Ukuran Besar
Bangkok memiliki beberapa toko yang mengkhususkan diri dalam pakaian ukuran plus untuk anak laki-laki berbadan besar. Arahkan diri ke MBK Centre (lantai enam) atau Silom Centre (lantai dua) – atau salah satu department store di tengah kota.

Panduan Fashion
Bangkok adalah harta karun yang sesungguhnya ketika bicara mode. Chanel, Gucci, Louis Vuitton, D & G, Hugo Boss, Christian Dior dan kelas dunia lainnya dirumahkan oleh mal perbelanjaan Bangkok seperti Siam Paragon, The Emporium, dan Gaysorn Plaza. Bagi mereka yang memiliki sumber daya keuangan yang terbatas, jangan kecewa. Bangkok juga menawarkan kualitas yang tak terbatas dan persediaan pakaian murah dimana-mana, baik itu di mall, toko kecil, pasar lokal dan bahkan di jalan-jalan!.

fashion6Panduan Belanja Mewah
Jadilah glamor dengan busana langsung dari jalanan Milan, aroma teranyar Jean-Paul Gaultier atau Rolex, jam penunjuk waktu yang paling diinginkan, Bangkok merupakan tempat yang ideal untuk percikan kemewahan. Kita bicara barang mewah yang bonafide – bukan jenis yang bisa dibajak dalam semalam dalam pabrik dan dijual di Patpong Night Market oleh penjual yang tampak meragukan.

Tags: , , , , ,