firsttime1Tempat yang menarik, memabukkan dan kacau, penuh pemandangan, wangi, menggetarkan, keramahan, kontradiksi, budaya, mobil, kebisingan dan hiruk-pikuk. Seperti halnya kota metropolis padat, bagaimanapun, Bangkok juga bisa memberi anda potensi untuk mengalami kekecewaan dan frustrasi. Bersiap-siaplah untuk kabar baik berikut…

Untuk menghindari pengalaman buruk selama perjalanan pertama kali anda disini, pepatah lama yang bijak berkata : Pengetahuan adalah kekuatan! Kami telah mengumpulkan banyak fakta dan informasi yang berguna mengenai Bangkok – segala sesuatu yang pengunjung perlu rencanakan untuk perjalanan yang indah dan mengesankan. Mari kami pandu Anda melaluinya secara logis, informatif dan menyenangkan.

Area Paling Populer di Bangkok
firsttime2Miliki jaring informasi, dimana kami memberitahu Anda semua tentang daerah utama kota Bangkok. Ini akan membantu Anda memutuskan dimana anda tinggal, kemana anda pergi dan dimana daerah yang harus dihindari. Memiliki luas 1.600 kilometer persegi, sesungguhnya Bangkok itu kota yang besar, dan banyak lokasi yang dapat membuat anda bingung – bahkan bagi mereka yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di sini.

Daerah yang paling populer bagi pengunjung adalah Siam, Silom, Sukhumvit Road, Sathorn, Chidlom-Ploenchit, Pratunam dan Riverside atau sisi sungai – semua bagian kota karismatik yang menggabungkan pemandangan, kehidupan malam, belanja, hotel besar dan lokasi yang nyaman dengan akses ke transportasi umum. Pelancong berbiaya minim dan backpacker, tentu saja, diterima disini.

Hotel Tempat Menginap di Bangkok
firsttime3Ada seribu satu hotel di sini, tempat-tempat yang sesuai dengan semua umur, selera dan anggaran – sehingga tak seorangpun pergi kesini tanpa mendapat kenyamanan. Kebanyakan menggabungkan semua kemewahan hotel Barat terbaik, dikombinasikan dengan desain Thailand, kemahiran perhotelan serta keramahan.

Sapu pandangan pada resort bintang lima di tepi sungai yang nyaman dan elok di pusat kota Bangkok atau hotel butik, ini hanya sebagian dari apa yang ditawarkan. Untuk wisatawan beranggaran minim, Bangkok punya tempat tawar-menawar yang berlimpah, dan untuk tamu bisnis atau keluarga yang tinggal lama, ada pilihan segala macam apartemen dengan pelayanan lengkap. Jadi benar-benar, ada sesuatu untuk semua orang. Ini dia hotel murah di Bangkok, Phuket, Chiang Mai.

Mudahnya Berkeliling Bangkok
firsttime4Dari saat Anda tiba sampai saat Anda pergi, Anda akan perlu berkeliling kota. Dan, tentu saja, Anda akan ingin melakukannya dengan cepat dan dengan hanya sedikit kerumitan dan biaya minimum. Kedepan kami akan uraikan tentang semua sarana transportasi yang tersedia, dan tentang harga, tips, tiket dan trik menghindari ajakan dari angkutan umum yang menawari jasanya pada anda.

Jangan khawatir waktu akan tersia-sia karena lalu lintas kota yang terkenal macet – bersyukur untuk adanya kereta layang cepat Skytrain (BTS) dan jaringan kereta bawah tanah (MRT) yang bebas polusi Bangkok dan ini adalah jenis kendaraan cepat. Hanya harus anda ingat untuk menghindari perjalanan keliling kota selama jam sibuk! (Bacalah beberapa peta Bangkok untuk membantu orientasi perjalanan Anda.)

firsttime5Belanja di Bangkok
Di sinilah surganya tukang belanja, sesuatu yang harus digarisbawahi. Apakah anda mencari merek mahal dan terkenal di mal-mal raksasa seperti Siam Paragon atau Central World, atau mencari di pinggir jalan di pasar besar seperti Pasar Akhir Minggu Chatuchak, kota ini menawarkan potensi belanja yang tak tertandingi dan tak terkendali dalam menyenangkan konsumen. Dimana-mana anda bisa melihat sebuah tawar-menawar, ini yang bisa anda dapatkan, mulai dari kerajinan tangan tradisional dan barang eksotik dan antik, untuk barang berbahan asli hingga kualitas jiplakan. Semua ada disini.

Yang penting cari tau melalui informasi kami untuk mendapatkan gambaran yang luar biasa tentang jenis dan nilai yang tersedia. Cari tahu secara komprehensif melalui media online, lengkap dengan tips belanja yang berguna, jadi anda tau banyak sebelum Anda belanja dan memulai tawar-menawar.

firsttime6Pengalaman Makan Malam
Salah satu kesenangan terbesar yang membumi sangat mungkin adalah favorit Bangkok itu sendiri. Kemampuan untuk melahap makanan jalanan di sudut-sudut jalan, atau menyukai masakan internasional kelas atas di restoran mewah, atau melahap “junk food” seakan kamu berada di rumah, bisa menunjuk ke satu kesimpulan: Kota ini fanatik tentang makanan!. Ensiklopedia tentang restoran & makan malam akan mengundang selera usus anda dan memberi  pengenalan tentang kuliner Bangkok yang unik berupa makanan Thailand, masakan internasional, pusat makanan dan makanan jalanan yang terkenal.

Pemandangan & Atraksi Bangkok
Seperti Menara Eiffel Paris atau Big Ben London, ada beberapa pemandangan dan atraksi di Bangkok yang harus dilihat sebelum Anda dapat membeli Tshirt kenang-kenangannya. firsttime8Di daftar teratas adalah kuil yang berkilauan seperti Wat Pho, dan Wat Phra Kaew. Lalu ada The Grand Palace, istana yang paling megah di kota itu, jika bukan di dunia.

Hampir sama pentingnya adalah Sungai Chao Phraya dan kanal-kanalnya, museum, patung-patung dan beberapa arsitektur yang luar biasa, kita bisa lihat dan Anda akan menemukan banyak kekayaan budaya untuk mengenyangkan selera Anda dan waktu anda.

Tags: , , , , , ,