Pembangunannya menghabiskan biaya 3.500 juta baht, Phuket Fantasea tentunya merupakan salah satu taman hiburan di Phuket yang paling menarik dan telah berkembang dengan cepat menjadi tujuan wisata itu sendiri.

Berjanji untuk menjadi “hiburan malam paling utama di Phuket”, Phuket Fantasea adalah pertunjukan “gaya Las Vegas” yang ‘diilhami oleh kekayaan warisan dan eksotisme Thailand’. Kombinasi yang cukup “aneh” antara teknologi tinggi, pertunjukan kembang api, dan kisah dongeng masa lalu, situs seluas 140-acre yang berisi sejumlah atraksi ini mengeksplorasi mitos, legenda dan sejarah Thailand. Pengunjung disuguhi rekaan pertempuran, pesulap yang bisa membuat gajah terbang dan menghilang, pertunjukan besar dari lagu dan tari, dan balet udara. Istana Gajah, yang berisi 3000-kursi teater tentu mengundang minat khusus pelancong.

phuket-fantaseaTur sejarah dan budaya Thailand kedalam sebuah pertunjukan skala besar adalah sebuah proyek ambisius yang bisa dengan mudah berubah menjadi pertunjukan sejarah ‘berselera rendah’. Bagaimanapun, pengelolanya telah melakukan upaya keras dengan agar semuanya menjadi kredibel. Situs tersebut juga menawarkan kerajinan dan belanja bersama sejumlah restoran kelas satu. Jika Anda berada di Phuket, adalah pantas untuk menghabiskan malam di sini.

Rincian : Biaya pendaftaran berikut makan malam – 1.900 Baht (1.700 Baht untuk anak-anak),  tanpa makan malam – 1.500 Baht (harga sama untuk anak-anak). Duduk di kursi emas tiketnya naik 250 Baht, berapapun usia anda. Ada juga layanan jemputan dari hotel dan berkeliling lokasi seharga 300 Baht.

Bagaimana Ke Lokasi : Phuket Fantasea berada di Pantai Kamala dan mudah diakses dengan naik songtaew, taksi, dan tuk-tuk.

Kontak :
Phuket FantaSea

99 M3 Kamala Beach
Kathu – Phuket – 83150
Tel: (076) 385-000
Fax: (076) 385-333

Reservasi :
Tel: (076) 385-111
Fax: (076) 385-222
Email: marketing@phuket-fantasea.com / info@phuket-fantasea.com
Website: http://www.phuket-fantasea.com

Tags: , , , ,