Pusat biara terbesar di Thailand dan merupakan pusat meditasi Vipassana, Wat Mahathat merupakan pusat penting bagi studi agama Buddha dan meditasi. Meskipun sebagian besar program menggunakan bahasa pengantar bahasa Thailand, ada beberapa dalam bahasa Inggris dan kuil ini telah menjadi tempat populer untuk mempelajari metode meditasi Vipassana.

Meskipun sebagian besar program menggunakan bahasa Thailand, ada beberapa dalam bahasa Inggris dan kuil telah menjadi tempat populer untuk mempelajari Meditasi Vipassana (Insight Meditation). Kelas diadakan setiap hari dari 07:00 – 10:00, 13:00-16:00, dan 18:00-20:00. Waktu yang diperlukan untuk praktek latihan meditasi akan bervariasi, masing-masing orang akan mendapatkan asisten yang adalah seorang biksu dan menerjemahkan prosesi latihan ke dalam bahasa Inggris.

Candi ini awalnya dibangun untuk penyimpanan relic Buddha dan merupakan salah satu kuil tertua di Bangkok. Anda juga dapat meramal keberuntungan Anda di dalam ‘wat’ (candi).

Persis di samping kuil, setiap hari Minggu akan ada pasar yang menjual jimat-jimat, ini adalah yang terbesar di Bangkok, di mana Anda bisa menemukan berbagai macam jimat, dan obat tradisional. Pasar ini seperti pasar kaki lima di mana barang-barang dagangan diobral di sepanjang jalanan dan para pembeli bisa mencari satu yang akan membawa keberuntungan atau menangkal kejahatan bagi dirinya. Jimat yang berbeda digunakan untuk tujuan tertentu, untuk membawa uang, memulihkan kesehatan, berurusan dengan cinta yang tak terbalas atau membuat musuh Anda menjauh. Pilihlah dengan hati-hati!

Jam Buka: 09:00 – 17:00
Lokasi: Phra That Road (dekat Sanam Luang Park, antara the Grand Palace dan the National Museum), Old City (Rattanakosin)

Tags: , , ,