Bo Bae Market bukan tempat untuk membeli eceran, sebab semua pakaian disini hanya bisa dibeli dalam jumlah besar. Minimal satu lusin, seperti di Pratunam Market. Lokasinya berada di sepanjang Krung Kasem Road, tepatnya di dekat Price Palace Bangkok Hotel. Banyak yang datang disini, mulai dari warga Thailand hingga orang yang datang dari luar negeri khusus untuk membeli pakaian. Pakaian-pakaian ini nantinya akan dijual lagi di tempat lain.

Pasar yang telah ada sejak 30 tahun yang lalu ini, memang menjadi tujuan utama Para Pemilik Toko. Disini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion. Jika berkunjung kesini, pengunjung bisa datang antara pukul 6 pagi hingga pukul 6 petang.

              Pasar ini terbagi menjadi dua area. Yang pertama adalah menara Bo Bae, yang berisikan hampir 1,000 toko di dalamnya. Tentu saja, karena dibuat indoor (dalam ruangan), toko yang berada di dalam menara tampak lebih moderen. Sementara yang kedua adalah toko outdoor (area luar ruangan). Toko disini seluruhnya merupakan toko terbuka dan berada di sepanjang jalan yang dekat dengan kanal Padung Krung Kasem.

Seluruh produknya dijual dengan grosir. Pakaian, celana, kemeja, kaos, jaket musim panas, terusan bisa dibeli dengan harga murah. Bahkan, pakaian muslim seperti abaya dan jilbab juga bisa dibeli disini. Semuanya tersedia dalam berbagai model, ukuran dan warna.  Jika mencari alas kaki, pengunjung bisa dengan mudah mencarinya di Bo Bae Market.

Jam Buka: 06:00 – 18:00
Lokasi: Krung Kasem Road, near Price Palace Bangkok Hotel

Tags: , , , ,