Pusat perbelanjaan berlantai sembilan ini hadir di Sukhumvit Road dan menjadi destinasi berbelanja bagi sebagian besar warga Bangkok atau sekedar menjadi tempat hang out Para Kawula muda. Dari luar, gedungnya dibuat transparan dan itu menyerupai bangunan airport. Bangunan yang dinaungi manajemen L&H Property ini mudah digapai oleh BTS maupun MRT.

Di dalamnya, terdapat eskalator yang panjangnya mencapai 36 meter. Setiap lantainya akan membawa pengunjung berjalan-jalan ke kota besar di seluruh dunia, karena setiap lantainya di desain menyerupai suatu kota. Seperti mall-mall pada umumnya, Terminal 21 juga menawarkan beragam produk dan merek. Jika di total, seluruh gerai yang ada di terminal 21 berjumlah sedikitnya 600 gerai dan itu membuat mall ini menjadi salah satu Mall terlengkap yang ada di Bangkok, khususnya di area Sukhumvit.

Lantai dasar bertemakan Roma, sedangkan lantai Upper Ground bertema Paris. Di kedua lantai ini kebanyakan dijual pakaian. Bahkan lantai 1 (tokyo) dan lantai 2 (london) juga kebanyakan adalah gerai yang menjual pakaian. Mulai dari pakaian pria, pakaian wanita, hingga pakaian untuk anak-anak. Di lantai 3 yang bertema Istanbul, menjual produk fashion lengkap dengan aksesorisnya seperti sepatu, tas tangan, sabuk, dan lain-lain. Tidak hanya aksesoris, jika kebingungan mencari hadiah atau souvenir, pengunjung bisa datang dan menuju ke pertokoan di lantai 3.

Sementara untuk lantai 4 dan lantai 5 yang bertemakan San Fransisco, terdapat berbagai restaurant dan toko makanan yang siap memanjakan perut Para Pengunjungnya dengan hidangan lezat dan bercita rasa tinggi. Dan lantai teratas yang didesain layaknya kota hollywood, berisi berbagai pusat hiburan, diantaranya adalah Bioskop 8-screen cineplex.

Jam Buka : 10.00-22.00
Lokasi: Corner of Sukhumvit Road (Soi 21) and Asoke Montri Road
BTS: Asok
Tel: +66 (0)2 108 0888

Tags: , , ,