Canal Village terdiri atas 20 unit rumah penginapan yang menjadi bagian dari kompleks Laguna Phuket Resort. Tempat ini didesain layaknya sebuah desa moderen, dan dikelilingi oleh pohon-pohon asuarina besar yang menambah keasrian Canal Village. Untuk menemukan tempat ini, tidak sulit. Cukup menuju Laguna Phuket Resort dan pengunjung akan dengan mudah menemukan papan berlogo “Canal Village”. Jika sudah sampai, pengunjung bisan memarkirkan kendaraannya di depan.

Desa ini tidak hanya sekedar penginapan, namun juga bisa menjadi surga belanja bagi Para Turis. Terdapat boutique yang menjual fashion beserta aksesorisnya. Ada pula toko souvenir yang memiliki koleksi produk yang cocok diberikan untuk ke rabat di  negara asal. Tidak hanya itu, bagi yang suka perhiasan, di Canal Village juga ada sebuah toko yang menyediakannya.

Selain itu, disini juga terdapat sebuah klinik kesehatan, minimart untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari, serta beberapa penjahit, dimana di dalamnya terdapat beragam kain, mulai dari katun hingga sutera Thailand yang bia dipilih untuk dijahitkan. Bukan hanya itu, disini juga dijual produk berbahan kulit, yang terdiri dari sepatu dan tas koper.

Saking lengkapnya dan menyerupai sebuah desa, disini juga tersedia pabrik sutera yang memproduksi, tas, syal, dasi, dan pakaian sekalipun.Ada pula toko olahraga, dan toko kue kecil. Siam Crafts juga hadir memberikan koleksi barang seni dan barang antique serta beberapa souvenir. Untuk anak-anak, disini juga tersedia taman bermain.

Jam Buka: tergantung tokonya (biasanya sekitar 10:00 – 22:00)
Lokasi: Di dalam kompleks Laguna Phuket Resort
Telp : +66 76 324 453

Tags: , , ,