Pasar yang satu ini cukup terkenal diantara Para Pedagang dan Pembeli Grosir. Pasar Chatuchak memakan luas lahan hingga 35 are dan merupakan rumah bagi sedikitnya 8,000 gerai. Setiap minggunya, terdapat sekitar 200,000 pengunjung yang datang kesini.

Untuk dapat pergi ke tempat ini, wisatawan bisa menaiki bus umum dan menuju Chatuchak Soi 1, 2, ataupun 3. Pasar ini buka sejak pagi hingga malam hari. Karena pasar ini ramai, maka pengunjung sebaiknya berhati-hati dalam membawa barang berharga.

Barang yang dijual disini tentu saja murah dan sangat lengkap. Blok-blok pasar telah terbagi atas kategori produk. Kategori tersebut adalah pakaian, kerajinan tangan, keramik, dekorasi rumah, makanan dan minuman, buku hingga hewan peliharaan.

Bahkan, disini juga terdapat gerai-gerai yang menjual benda antik dan karya seni yang dijual dengan harga lebih murah dibanding toko diluar. Meskipun harga yang ditawarkan sudah termasuk murah, namun pengunjung masih bisa melakukan penawaran disini. Dengan segala isi yang ada di dalamnya, Pasar Chatuchak bisa menjadi “One Stop Market” yang ada di Bangkok.

Lokasi : Soi 1,2,3 Chatuchak

Tags: , , , ,