Jika ingin mencari produk fashion grosir, maka Anda bisa mencoba berkunjung ke Pasar Pratunam. Lokasinya berada di tikungan antara Ratchaprop Road dan Petchburi road. vendor-vendornya penuh mengisi Baiyoke Tower I hingga III.

Uniknya, Pasar Pratunam buka 24 jam non-stop. Namun, toko retailnya ada yang buka hanya pada pukul 10.00 hingga 21.00. Meskipun tidak ber-AC, namun berbelanja disini tetap terasa nyaman. Ketika masuk ke dalamnya, pengunjung akan merasa seperti berada di dalam maze yang berisi toko pakaian.

Disini dijual beragam model pakaian mulai dari kemeja, kaos, pakaian formal, gaun malam, jaket, hingga outwear seperti vest dan cardigan. Bukan hanya pakaian pria dan wanita saja, namun pakaian anak-anak juga lengkap dijual disini. Beberapa merupakan tiruan pakaian dari merek terkenal.

Harga yang dijual murah, bahkan meskipun pengunjung hanya membeli sebuah pakaian saja (eceran). Harga akan jauh lebih murah ketika membeli minimal 3 item. Namun, disini pengunjung tidak bisa mencoba pakaian dan barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar.

Jam Buka : 24 Jam
Lokasi : Di tikungan antara Ratchaprop Road dan Petchburi road

Tags: , , ,