Courtesy of bangkok.com

Mengelilingi kota bangkok selalu menjadi pilihan menarik namun pernahkah pengunjung mencoba mengeksplorasi setiap area yang ada di kota ini, ternyata tak hanya Bangkok yan memiliki keindahan alam dengan beragam panorama indahnya. Mencoba menjelajahi bangkok mungkin menjadi hal biasa, ada lokasi olahraga terbaik yang berada cukup jauh dari bangkok namun menawarkan serangkaian fasilitas terbaiknya. Terletak di provinsi Chacheongsao, provinsi ini dapat dijangkau setelah melewati Suvarnabhumi Airport, dan dengan berkendara pengunjung dapat menuju lokasi selama 50 menit dari pusat Bangkok. Lapangan golfnya sangat luas dan dipastikan pengunjung tak akan sanggup mengelilingi seluruh area hijau berumput dengan sabuk pasir ini dengan berjalanan kaki. Lapangan hijau nan luas ini merupakan milik Thai Country Club dan dalam hal pengalaman club ini tentunya memiliki fasilitas lengkap, mewah dan nyaman berkelas dunia. Saat bermain golf pengunjung tak akan sendirian karena akan ditemani gadis berparas cantik khas Thailand yaitu caddies profesional yang siap menemani pengunjung.  Thai Country Club juga memiliki beberapa pemain yang tak terkalahkan, mereka dilatih oleh para profesionalis yang mampu mengarahkan para pemainnya menuju ajang final antar negara. Cukup bergengsi dalam jajaran klub golf asli Thailand dan saat mengunjungi lokasi pengunjung dapat berjumpa langsung dengan beberapa pemain terbaik dunia.

Pengunjung lokal maupun wisatawan mancanegara dapat menikmat setiap paket kemewahan yang ditawarkan. Suasana alam yang asri dan nyaman bisa dipastikan membuat pengunjung ingin berlama – lama di lokasi golf ini. Tak terbayangkan luasnya area golf dan memiliki genangan air yang luas dan menyejukkan mata, di beberapa hole khusus yang berdampingan langsung dengan danau selalu menjadi lokasi favorit para pengunjung dan tak akan jadi masalah jika pukulan pengunjung terlalu kencang sehingga bola masuk ke air karena selalu ada bola yang siap disediakan untuk pengunjung. Dan ternyata club golf ini memiliki beragam program pelatihan singkat maupun jangka panjang sehingga tak heran jika beberapa anggotanya berhasil mengukir sejarah tingkat dunia. Meskipun kursus teknis yang diajarkan cukup sulit juga tembakan dari scrub, namun hasil yang didapatkan sesuai dengan kesulitan yang dihadapi oleh para siswanya.

Menjadi lokasi yang selalu dicari para pegolf berpengalaman dan lokasi Thai Country Club menjadi pilihan sebagai kursus nomor satu di Thailand. Pengalaman berbahaya sekaligus menarik yang pengunjung nikmati adalah sulitnya bermain dengan fitur yang dikelilingi air juga dikelilingi pohon-pohon palem dan sedikit lansekap bergelombang namun Thai Country Club adalah contoh sempurna dari lapangan golf tropis. Kesempatan menjadi raja dalam kemegahan sebuah ruangan juga dapat dinikmati pengunjung karena area ini memiliki Clubhouse megah yang juga dibangun diatas air. Dan selalu siap melayani makan siang prasmanan setiap harinya dengan pelengkap yang pas untuk beristirahat dalam tiap putaran golf.


Lokasi: Provinsi Chacheongsao, melewati Suvarnabhumi Airport, 50 menit dari pusat Bangkok
Kisaran Harga: paket golf mulai dari 5.600 baht

Tags: , , ,