Courtesy of tripadvisor

Courtesy of tripadvisor

Pantai memang menjadi tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Apalagi jika memiliki pemandangan yang indah dan juga lingkungan yang bersih. Hembusan angin dan juga suara ombak tentu menjadi nyanyian alam tersendiri yang bisa pengunjung nikmati. Sambil berjemur pengunjung bisa menikmati indahnya alam Thailand. Tetapi ada yang unik di Pantai Kata. Jika pengunjung  sedang berada di Pantai Kata atau pun pengunjung ingin pergi ke sini,selain pemandangan yang indah maka pengunjung tidak boleh melewatkan Ska Bar. Bar satu ini memang sangat unik dan juga berbeda dengan bar yang ada di Thailand. Semuanya benar-benar unik. Dari tempat sampai suasana tentu akan membuat pengunjung merasa tertarik. Ska Bar terletak di sebelah selatan Pantai Kata. Bar satu ini memang termasuk jenis bar reggae. Tentu saja ketika berada di sini pengunjung akan merasakan suasana bar yang berbeda. Ikon Ska Bar terselip ke dalam batu-batu granit besar yang berada di ujung selatan Pantai Kata. Karena itu untuk menemukan bar unik ini pengunjung bisa bertanya kepada oarang-orang atau terus saja berjalan ke selatan. Suara musik reggae bisa menjadi salah satu tanda jika keberadaan Ska Bar sudah semakin dekat.
Di Ska Bar pengunjung bisa menghabiskan waktu sambil menikmati indahnya pantai. Menikmati matahari terbenam sambil duduk di Ska Bar juga bisa menjadi pilihan yang oke. Jika di Ska Bar pengunjung bertemu dengan orang berambut gimbal maka pengunjung tidak perlu takut. Karena memang Ska Bar ini menjadi salah satu tempat favorit oarang-orang bergaya reggae. Di sini pengunjung juga akan mendengar lantunan musik reggae yang tenang dan ceria yang kadang-kadang terdapat sentuhan hip-hop dan R & B. Tetapi bukan masalah besar. Pengunjung pasti suka karena memang suasana sangat berbeda. Menikmati segelas chang beer dingin tentu akan melengkapi acara santai pengunjung. Selain suasana yang unik dan juga tempat yang unik, Ska Bar memiliki dua lantai untuk menampung para pengunjung yang berdatangan.
Di sini pengunjung juga akan menemukan pengunjung lain yang ramah. Suasana di Ska Bar memang sangat ramah sehingga membuat satu sama lainnya menjadi lebih akrab. Ketika malam datang, suasana akan terasa lebih ramai. Ada api unggun dan juga ada penari. Pada lantai pertama pengunjung bisa menemukan kursi-kursi kayu tertara rapi dan juga beberapa foto yang sengaja ditempel pada dinding. Tentu saja foto yang dipajang  bukan foto aktor atau aktris. Tetapi figur reggae. Sebagai bar, Ska Bar memang sangat sayang untuk dilewatkan. Mengingat suasana unik dan juga sangat ramah. Pengunjung bisa datang ke sini bersama teman-teman sambil bersantai. Tentu saja datang bersama teman-teman akan membuat liburan terasa lebih menyenangkan, apalagi sambil duduk bersantai di Ska Bar.


Lokasi : Sebelah selatan Pantai Kata

Tags: , , ,