wisata bangkok

BANGKOK

Bangkok adalah salah satu kota wisata favorit orang-orang Indonesia setelah Singapura dan Malaysia. Untuk berlibur ke Bangkok anda tidak perlu mengikuti paket tour yang mahal. Anda bisa memilih sendiri tema liburan anda dan menentukan sendiri budget liburan anda. Ibukota Thailand ini memelihara warisan tua sekaligus menyambut terbuka hal-hal baru dengan antusias penuh.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Bangkok. Selain pergi ke kuil-kuil Budha, Bangkok juga terkenal sebagai surga belanja murah, Surga Kehidupan Malam, Wisata Kuliner dan juga Pusat Pemeliharaan Kecantikan (bagi yang ingin operasi plastik mungkin?) & Spa.

Hal yang perlu anda persiapkan jika ingin berlibur ke Bangkok sendiri (Free & Easy Bangkok):

Bagi anda yang baru pertama kali ke Bangkok anda bisa gunakan contoh perjalanan wisata / itinerary planner yang ada di  artikel yang menarik berikut ini,

Tips Wisata di Bangkok

  • Waspadalah terhadap penipuan melibatkan tuk tuk, toko-toko permata, dan penjahit, khususnya di sekitar tempat wisata populer. Ingat, tidak ada hal seperti tumpangan gratis.
  • Yang lebih baik untuk bendera turun taksi yang sudah mengemudi (lampu merah berarti kosong); ini umumnya akan menggunakan meter saat taksi diparkir biasanya meminta tarif tetap lebih tinggi atau akan membawa Anda untuk ‘naik’ itu pepatah.
  • Selama bulan-bulan musim musim hujan Juni sampai September datang dengan cepat dan berat, terutama pada sore hari. alas kaki yang memadai dan payung yang dianjurkan.

Selamat berlibur ke Bangkok !

Sekilas tentang Bangkok.

Sebagai modal politik, ekonomi, budaya, kuliner, dan spiritual Thailand, Bangkok fitur kedua pesona dunia lama dan kemudahan modern, kadang-kadang disajikan dengan cara yang tampaknya kacau, tetapi selalu dengan senyum ramah. Selalu, setiap hari libur Thailand termasuk kunjungan ke ibukota kerajaan itu, Bangkok, atau Krung Thep, “kota malaikat” seperti yang diketahui penghuninya. Banyak wisatawan yang melakukan perjalanan ke Bangkok segera kewalahan oleh ukuran tipis kota dan jumlah besar atraksi Bangkok yang ditawarkan. Memang ada berbagai macam kesempatan jalan-jalan di Bangkok selama lebih dari dua abad perkembangan yang cepat berikut pendiri kota pada tahun 1782 oleh Raja Rama I, raja pertama dari dinasti Chakri ini; sejak tanggal tersebut menguntungkan, Bangkok telah membengkak menjadi kosmopolitan suatu, abad ke-21 kota berpenduduk lebih dari sepuluh juta penduduk. Sedangkan besarnya kota dan kekacauan jalan-jalan yang ramai yang bisa menegangkan pada awalnya, mereka yang menghabiskan beberapa waktu di Bangkok dengan cepat terpikat oleh berbagai atraksi Bangkok mengandung, dari kuil-kuil eksotis, yang melambangkan sejarah yang kuat Budha Thailand, untuk modern pusat perbelanjaan, yang telah membuat belanja bagian integral dari Bangkok hari libur. Sebagai politik kerajaan, ekonomi, budaya modal, kuliner, dan spiritual, fitur Bangkok atraksi dijamin untuk menyenangkan pengunjung baik hanya melewati kota atau menghabiskan liburan mereka seluruh Thailand di Bangkok.

Hampir setiap liburan Bangkok termasuk kunjungan ke Thailand Grand Palace, Bangkok dapat dikatakan sebagai daya tarik wisata utama. Juga ada Vimanmek Mansion sebuah Mansion terbesar yang terbuat dari jati emas dan di sini Anda juga bisa menyaksikan tarian tradisional Thai. Terletak di jantung daerah Rattakosin Bangkok, menara berkilauan dari Grand Palace berlokasi kuil Bangkok terdekat yang paling spektakuler, termasuk Kuil Emerald Buddha (Wat Phra Keaw), Temple of Dawn (Wat Arun), Kuil Wat Mahathat, Wat Suthat, Wat Traimit dan Wat Pho , yang menampilkan berbaring besar Buddha dan adalah rumah dari sekolah pijat pertama Thailand di kerajaan. Tujuan-tujuan ini tersohor ini adalah atraksi atas ke semua pengunjung yang melakukan perjalanan ke Bangkok mencari untuk menghargai tradisi budaya yang unik Thailand.

Pada kenyataannya, ada lebih dari 400 candi Buddha berfungsi di seluruh kota dan itu tidak mengherankan bila Anda melakukan perjalanan di Bangkok untuk tempat biarawan safron berjubah mengumpulkan sedekah pagi atau bepergian di seluruh luar kota, termasuk di sepanjang Chao Phraya, maka “Sungai Raja” , yang melewati samping Rattakosin dan Kuil Dawn.

Chao Phraya belitan dihubungkan oleh kanal yang banyak dari Bangkok telah mendapat julukan yang dimiliki oleh “Venesia dari Timur”, ketika Anda bepergian di sekitar Bangkok, pelayaran di Chao Phraya, kunjungan ke pasar terapung, atau eksplorasi kota “kembali gang” kanal (klongs) itu sendiri unik Bangkok atraksi.

Lain wisata sejarah dan budaya Bangkok ‘harus melihat’ termasuk Museum Nasional, Vimanmek Mansion, dan Suan Pakkad Palace, yang semuanya baik seni rupa atau rumah harta nasional di kanan mereka sendiri.

Kabupaten historis luar Bangkok, ada banyak atraksi lain yang membuat hari libur Bangkok menyenangkan dan mengesankan. Sementara modern “kota” kabupaten di sepanjang Jalan Silom dan Sukhumvit pernah mimpi buruk dari panas menindas dan lalu lintas tak tertahankan, sistem kereta api modern dan nyaman listrik, termasuk kereta-langit tinggi dan kereta bawah tanah bawah tanah telah membuat perjalanan di Bangkok mudah dan menyenangkan. Menghubungkan hotel langsung ke pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional, seperti Suan Lum Night Bazaar dan Chatuchak (JJ) pasar akhir pekan, MRT dan sistem BTS rel listrik telah belanja harfiah ditinggikan Bangkok dengan status kelas dunia.

Tentu saja, tidak ada hari libur Thailand yang lengkap tanpa mengalami kehidupan malam yang semarak Thailand, di mana waktu Anda mungkin bahkan menyaksikan gajah sesekali berkeliaran di jalan-jalan Bangkok!
Apakah, tujuan liburan Thailand Anda adalah dengan melibatkan diri dalam budaya yang unik Thailand atau hanya untuk berbelanja di pusat perbelanjaan Bangkok, saat Anda bepergian ke Bangkok Anda dijamin pengalaman menarik dari kedua pesona dunia kuno dan kenyamanan modern dan mewah.

Selama beberapa dekade terakhir, Bangkok, ibukota Thailand, telah berubah menjadi kota modern, menarik, dan canggih. Bangkok menawarkan pengunjung tidak hanya fasilitas modern yang mereka harapkan dari kota-kota kosmopolitan lainnya, tetapi juga harta karun unik dari atraksi budaya. Thailand, di jantung Asia Tenggara, tidak pernah terjajah dan dengan demikian terus budaya yang unik dan warisan utuh. Bangkok menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengalami sekilas menarik dari tengah-tengah budaya lembut Thailand hiruk pikuk kota metropolis yang besar dan dinamis. Hebatnya, ini kota besar telah sukses luar biasa dalam menggabungkan dunia kuno dan modern.
Bagi wisatawan, Bangkok memiliki hari raya atraksi yang ditawarkan. Kota ini dihiasi dengan 400 kuil Buddha wat, istana megah, pertunjukan tari klasik, banyak pusat perbelanjaan, dan cara tradisional masih berfungsi hidup, terutama di sepanjang kanal dan Sungai Chao Phraya, yang “Sungai Raja”, yang angin melalui kota; Bangkok benar-benar adalah “Venesia dari Timur”.